Cek Gaji Karyawan Net TV Terbaru Di Sini

NET MEDIATAMA merupakan perusahaan yang berada di bawah bendera INDIKA Group. Kendati memiliki core business di sektor Energi & Sumberdaya dengan perusahaan Indika Energy Tbk. namun terbentuknya INDIKA (Industri Multimedia dan Informatika) berawal dari visi mendirikan bisnis Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Sekarang ini lewat Indika Multimedia, perusahaan menangani bidang Event Organizer, Broadcast Equipment, Promotor, Production House serta Radio.


Semenjak tahun 2012 Indika Multimedia memproduksi konten media kreatif, informatif, inspiratif dan juga menghibur. Dan di tahun 2013 lahirlah Net TV dengan fokus menyajikan siaran hiburan dan berita. Net TV memiliki konsep hiburan multiplatform yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja dengan mutu tayangan sekelas Full HD yang super jernih bebas dari noise dan gangguan lain. Net TV bisa dinikmati lewat siaran terrestrial tak berbayar, atau free to air. Atau bisa juga bisa dinikmati lewat berlangganan TV berbayar yaitu : First Media (channel 371), BIG TV (channel 232) serta Orange TV. Sedangkan para pengguna internet bisa menikmati lewat live streaming Youtube di channel : youtube.com/netmediatama atau melalui website www.netmedia.co.id. Bisa pula disaksikan lewat aplikasi Netmediatama Indonesia baik untuk iOS atau Android.

Bekerja di Net TV sangat cocok bagi pribadi-pribadi yang kreatif dan bercitarasa seni yang tinggi. Meski begitu beberapa posisi juga terbuka untuk jurusan tertentu seperti akuntansi, hukum dan lainnya. Salah satu posisi yang dibutuhkan misalnya Personal Assistant To CFO yang khusus ditujukan bagi para sarjana Akuntansi dengan kualifikasi : lulus sebagai Sarjana jurusan Akuntansi / Keuangan dari universitas terkemuka (IPK min. 3.00), wanita dengan usia maksimal 28 tahun dan memiliki kapabilitas melakukan analisis dan berorientasi pada detail. Proses pengajuan lamaran cukup dengan mengupload CV ke alamat www.career.netmedia.co.id atau kirimkan resume ke alamat email recruitment@netmedia.co.id dengan subjek PA to CFO. Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia dan hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk tes dan wawancara.

Daftar lengkap gaji karyawan Net TV :

- Creative, gaji Rp.3,8 Juta / Bln.
- Production Assistant, gaji Rp.3,9 Juta / Bln.
- Reporter, gaji Rp.3,5 Juta / Bln.
- Cameraman, gaji Rp.7,4 Juta / Bln.
- Creative Production, gaji Rp.3,8 Juta / Bln.
- IT Support, gaji Rp.4,0 Juta / Bln.
- Jurnalis, gaji Rp.2,5 Juta / Bln.
- Budget Control, gaji Rp.6,0 Juta / Bln.
- Engineer Staff, gaji Rp.4,0 Juta / Bln.
- Editor, gaji Rp.19,5 Juta / Bln.
- Technical Support Staff, gaji Rp.6,0 Juta / Bln.
- Commercial Traffic Staff, gaji Rp.4,0 Juta / Bln.
- Creative Staff TV Production, gaji Rp.2,5 Juta / Bln.
- Video Journalist, gaji Rp.4,0 Juta / Bln.
- Creative Staff, gaji Rp.4,0 Juta / Bln.
- Unit Production Manager, gaji Rp.4,0 Juta / Bln.
- Crew, gaji Rp.4,0 Juta / Bln.
- Operator / Panel Operator, gaji Rp.2,5 Juta / Bln.
- Wartawan, gaji Rp.4,0 Juta / Bln.