Gaji Karyawan Bank BNI Syariah Update Terbaru

muhammad hakum
Bekerja selain untuk memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan keluarga juga bisa berperan sebagai penanda status sosial di masyarakat. Seseorang dianggap sudah sukses bila ia memiliki pekerjaan dengan jabatan dan juga penghasilan yang besar. Bekerja di sektor perbankan adalah salah satu yang banyak diincar para pencari kerja terutama bagi mereka para lulusan universitas. Dari sekian banyak bank yang ada di Indonesia, bank BNI Syariah cukup sering membuka lowongan pekerjaan setiap tahunnya dengan posisi yang berbeda-beda.


Bank yang beroperasi menggunakan prinsip-prinsip Islam ini dimiliki oleh Bank Negara Indonesia (bank BNI) buka perdana pada tahun 2010 silam. Bank BNI Syariah dengan 3 pilarnya : adil, transparan dan maslahat ini seperti juga bank-bank lain memiliki produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan finansial para nasabahnya. Bank BNI Syariah memberikan kesempatan pada para lulusan universitas terutama yang baru lulus (fresh graduate) untuk berkarir di perusahaan mereka lewat program ODP (Officer Development Program).

Lowongan ODP bank BNI Syariah ini mensyaratkan kualifikasi sebagai berikut : umur tak boleh lebih dari 28 tahun, lulusan S1 atau di atasnya, IPK minimal 2,75 dari universitas yang akreditasi A, segala jurusan selain Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Seni, dan Keguruan, Aktif berorganisasi, mempunyai kecakapan berkomunikasi plus semangat tinggi dan mau mengikuti ikatan dinas dengan ditempatkan di seluruh wilayah di Indonesia. Informasi detil mengenai info lowongan terbaru bank BNI Syariah bisa dilihat di website resmi di http://www.bnisyariah.co.id/lowongan-odp-bni-syariah.

Sebelum memutuskan untuk apply lowongan di bank BNI Syariah, anda mungkin ingin tahu berapa gaji karyawan bank BNI Syariah untuk posisi ODP tadi?   Saat dinyatakan diterima dan sudah menandatangani kontrak biasanya karyawan baru akan mendapatkan gaji sebesar Rp.4 juta per bulan. Itu belum termasuk beberapa uang tunjangan lain. Setelah kontrak habis dan diangkat sebagai pegawai tetap otomatis besaran gaji akan naik berikut besaran uang tunjangan yang diperoleh.

Daftar gaji karyawan Bank BNI Syariah :

- Account Officer, gaji Rp.4,0 Juta / bln.
- Assistant Manager, gaji Rp.6,2 Juta / bln.
- Manager, gaji Rp.12,2 Juta / bln.
- Analyst, gaji Rp.5,6 Juta / bln.
- Marketing Assistant, gaji Rp.2,9 Juta / bln.
- Operational Manager, gaji Rp.14,0 Juta / bln.
- Front Liner, gaji Rp.2,9 Juta / bln.
- Production Supervisor, gaji Rp.6,0 Juta / bln.
- Assistant Marketing And Sales Manager, gaji Rp.2,5 Juta / bln.
- Computer Programmer, gaji Rp.8,0 Juta / bln.
- Administrative Assistant, gaji Rp.2,5 Juta / bln.
- Teller Bank, gaji Rp.1,5 Juta / bln.
- Back Office Staff, gaji Rp.2,5 Juta / bln.
- Office Boy, gaji Rp.0,9 Juta / bln.
- Back Office, gaji Rp.2,5 Juta / bln.
- Internal Control, gaji Rp.4,0 Juta / bln.
- Account Officer SME, gaji Rp.6,0 Juta / bln.
- Teller And Customer Service, gaji Rp.1,5 Juta / bln.
- Taxation Staff, gaji Rp.10,0 Juta / bln.
- Marketing Staff, gaji Rp.2,5 Juta / bln.
- Managerial Staff, gaji Rp.4,0 Juta / bln.