Info Terupdate Gaji Pegawai Bank BJB

Bank BJB atau Bank Jabar Banten menurut sejarahnya dimiliki oleh Pemda Jabar, Pemda Kota Bandung dan Pemda Banten. Bank yang berdiri tahun 1999 ini kini memiliki kantor pusat di Menara Bank bjb, Jl. Naripan No. 12-14 Bandung 40111 Jawa Barat. Bank BJB beroperasi sebagai bank umum yang menjalankan bisnis perbankan pada umumnya dan sekaligus juga membantu Pemerintah Propinsi, Kota/Kabupaten di Jawa Barat dan Banten membina Bank Perkreditan Rakyat (BPR) maupun lembaga keuangan lain yang dimiliki Pemerintah Propinsi, Kota/Kabupaten di Jawa Barat dan Banten.


Bank BJB yang terus berkembang pesat menuntut mereka harus menyiapkan sumber daya manusia yang kompeten. Salah satu caranya adalah melakukan perekrutan pegawai baru sesuai dengan bidang yang dibutuhkan. Informasi terbaru mengenai perekrutan pegawai baru bank BJB bisa dilihat secara online di http://rekrutmen.bankbjb.co.id/. Di laman ini para pencari kerja bisa mendapatkan posisi apa saja yang sedang dibutuhkan oleh bank BJB. Namun sebelum mengajukan lamaran, anda tentunya ingin tahu dan memastikan berapa sebenarnya gaji pegawai bank BJB ini. Selanjutnya ini akan diberikan daftar gaji pegawai bank BJB terbaru.

Formasi untuk lowongan di bank BJB tak cuma untuk para pelamar berpengalaman namun juga untuk fresh graduate utamanya lulusan perguruan tinggi. Mekanisme perekrutan biasanya berlangsung selama 2 bulan dari mulai pembukaan lowongan sampai penandatanganan kontrak bagi mereka yang dinyatakan diterima. Pertama sekali pelamar mengirimkan berkas lamaran lengkap yang ditujukan ke http://rekrutmen.bankbjb.co.id/. Berikutnya bagi yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti tes tertulis berupa tes psikotes dan tes lain seputar pengetahuan perbankan. Berlanjut dengan tes wawancara dan kemampuan berbahasa Inggris. Ada lagi tes berupa diskusi kelompok untuk memecahkan suatu masalah. Tes dilanjutkan dengan medical check up dan terakhir adalah interview akhir.

Daftar lengkap terbaru gaji pegawai Bank BJB :

- Junior Staff, gaji Rp 3,2 Juta / bln.
- Account Officer, gaji Rp 2,8 Juta / bln.
- Credit Analyst, gaji Rp 3,3 Juta / bln.
- IT Help Desk, gaji Rp 2,7 Juta / bln.
- Relationship Staff, gaji Rp 2,7 Juta / bln.
- Analis Kredit, gaji Rp 6,7 Juta / bln.
- Division Head, gaji Rp 32,5 Juta / bln.
- Business Manager, gaji Rp 19,5 Juta / bln.
- Assistant Manager  Corporate Finance, gaji Rp 8,0 Juta / bln.
- Teller Bank, gaji Rp 2,5 Juta / bln.
- Front Liner, gaji Rp 2,5 Juta / bln.
- Office Manager, gaji Rp 8,0 Juta / bln.
- Junior Staff / Account Staff, gaji Rp 2,5 Juta / bln.
- Staf Divisi Internasional, gaji Rp 6,0 Juta / bln.
- Senior Staff, gaji Rp 10,0 Juta / bln.
- IT Support Staff, gaji Rp 4,0 Juta / bln.
- Training Staff, gaji Rp 4,0 Juta / bln.
- Information Technology Staff, gaji Rp 4,0 Juta / bln.
- Manager, gaji Rp 14,0 Juta / bln.
- Commercial Credit Analyst, gaji Rp 6,0 Juta / bln.
- Account Executive, gaji Rp 6,0 Juta / bln.
- Funding Marketing, gaji Rp 2,5 Juta / bln.
- Electronic  Processing IT, gaji Rp 6,0 Juta / bln.
- Staff / Customer Services, gaji Rp 4,0 Juta / bln.