Membongkar Besaran Gaji Karyawan JNE Semua Posisi

muhammad hakum
Para pengusaha toko online baik itu perorangan maupun berbentuk badan usaha pasti akrab dengan jasa ekspedisi barang yang satu ini. JNE atau kepanjangan dari Jalur Nugraha Ekakurir memang salah satu pemain utama di industri pengantaran barang dan dokumen.  Sudah banyak yang menggunakan layanan mereka dan kebanyakan merasa puas dengan ketepatan waktu dan tarif yang dikenakan. Perusahaan yang berdiri tahun 1990 ini tak hanya melayani kiriman untuk tujuan dalam negeri namun juga untuk tujuan seluruh dunia.

Keunggulan dan kecepatan layanan JNE membuat makin banyak konsumen yang memanfaatkan jasa mereka bahkan beberapa perusahaan baik lokal maupun asing terutama dalam hal logistik dan distribusi produk. Hal ini mengharuskan JNE selalu menambah jumlah karyawan mereka dari waktu ke waktu. Sejumlah posisi dibutuhkan mulai dari sopir, staf administrasi operasional hingga marketing supervisor. Update terkini mengenai lowongan yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan ini bisa dilihat di website resmi di http://www.jne.co.id/career.php.

Dan seperti juga mekanisme rekrutmen pegawai di perusahaan lain, di JNE pun berlaku tahapan yang sama. Para pelamar pertama harus mengirimkan berkas-berkas lengkap lamaran baik dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk softcopy. Bila persyaratan administrasi berupa berkas-berkas telah memenuhi syarat maka dilanjut dengan tes wawancara dan dilanjutkan dengan psikotes. Tahap selanjutnya yaitu interview akhir dan juga tes kesehatan.

Sebelum mengajukan lamaran ke JNE tentu anda ingin tahu dulu berapa gaji karyawan JNE untuk posisi yang anda lamar. Berikut disajikan daftar lengkap terbaru gaji karyawan JNE (PT. Jalur Nugraha Eka Kurir) dari 15 posisi yang ada :

- IT Support, gaji Rp.2,6 juta / bln.
- Technical Support Staff, gaji Rp.4,2 juta / bln.
- Staff Administrasi Operasional, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Driver, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Technical Support, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Billing Staff, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Marketing Supervisor, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Manager, gaji Rp.14,0 juta / bln.
- Call Center, gaji Rp.1,5 juta / bln.
- Admin Operational, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Accounting Manager And Office Manager, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Entry Staff, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Account Executive, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Contact Center, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Customer Service Head, gaji Rp.25,5 juta / bln.