Keren ! Inilah Gaji Pegawai Trans TV

Dengan seragam serba hitam bak pasukan elite, pegawai Trans TV terlihat gagah dan juga stylish kala bertugas. Trans TV sebagai salah satu perusahaan penyiaran swasta di Indonesia berada di bawah bendera Trans Corp yang memiliki beberapa lini bisnis. Trans Corp dikomandani oleh Chairul Tanjung yang terkenal dengan inisialnya CT, seorang pengusaha multibisnis yang dinobatkan sebagai orang terkaya nomor 5 di Indonesia. Trans TV secara resmi menyiarkan program-program siarannya tahun 2001 berupa konten hiburan, pendidikan dan juga news. Setiap waktu Trans TV membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai bidang pekerjaan.


Trans TV terbuka bagi pribadi-pribadi yang suka dengan tantangan, kreatif dan bersemangat untuk mengisi posisi-posisi seperti : Creative, Reporter, News Anchor, Production Support, Account Executive, Marketing Information&Research, Broadcast Support, Legal, Accounting dan Floor Director. Bagi para lulusan S1 yang tertarik untuk berkarir di dunia media bisa mengirimkan surat lamaran mereka dalam bentuk soft copy ke http://karir.transtv.co.id. Ada posisi yang tersedia baik untuk pria dan wanita dan ada juga yang hanya khusus untuk pria seperti posisi Broadcast Support. Umur pelamar dipersyaratkan tak melebihi 30 tahun dengan status single dan ada beberapa yang membolehkan sudah menikah.

Tak hanya menawarkan pengembangan karir, Trans TV pun memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk melakukan magang atau research. Registrasi bisa dilakukan via online dengan mengirimkan data-data diri yang diperlukan ke http://karir.transtv.co.id/magang/index.php/tahap_1. Pilih magang atau research dan juga secara individu atau kelompok.

Daftar gaji pegawai Trans TV terbaru :

- Creative, gaji Rp 2,9 Juta / Bln.
- Reporter, gaji Rp 6,4 Juta / Bln.
- Editor, gaji Rp 5,0 Juta / Bln.
- Executive Secretary, gaji Rp 3,9 Juta / Bln.
- Art Director, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- Associate Producer, gaji Rp 5,5 Juta / Bln.
- Production Assistant, gaji Rp 3,2 Juta / Bln.
- Account Executive, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- IT Support, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- IT Engineer, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- Quality Control, gaji Rp 2,5 Juta / Bln.
- Journalist, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- Sales Marketing Staff, gaji Rp 10,0 Juta / Bln.
- IT Support Staff, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- Promotion Staff, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- Cameraman, gaji Rp 1,5 Juta / Bln.
- Video Journalist, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- Unit Production Manager, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- Engineering System Engineer, gaji Rp 6,0 Juta / Bln.
- Video Editor Publisher, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.
- Assistant Production, gaji Rp 4,0 Juta / Bln.