Jumat, 01 Juni 2018

Cara Transfer Pulsa Smartfren Dengan Mudah

Berbicara tentang smartfren, tentu bagi anda yang pengguna interet tentu sudah asing dengan Smartfren bukan? Yap, provider seluler smartfen tersebut memang diketahui berbasis CDMA yang mana dikethui memilki layananan koneksi internet yang kencang untuk pemakainya dan biaya transaksinya pun juga diketahui cukup terjangkau.yaitu dengan hanya beberapa puluh ribu saja per bulan anda bisa melakaukan kegiatan chatting, surfing dan lainya melalui internet lho. memang melalui smartfren tersebut diketahui lebih kerap difungsikan untuk menggunakan internet, sehingga tak jarang orang membeli pulsa Smartfren lebih dari yang diperlukan. Namun perlu anda ketahui, Smartfren juga memberikan layanan yang lengkap yang dibutuhkan oleh penggunanya lho . Nah, Salah satu layanan yang cukup diminati oeh pengguna smartfren yaitu layanan Transfer Pulsa Smartfren kesesama ataupun operator lain lho. dan untuk mengetahui cara transfer pulsa smartfren tersebut, ada baiknya anda menyimak artikel ini sampai selesai ya.
ke nomor xl, transfer pulsa smartfren gagal, cara transfer kuota smartfren, lewat utk smart acces, transfer pulsa smartfren gagal terus, cara cek pulsa smartfren,


Nah bagaimana cara transfer pulsa smartfren ? Perlu anda ketahui Urusan transfer pulsa pun diakomodir oleh pihak Smartfren lho . Tak tanggung- tanggung, Smartfren juga menyediakan fitur untuk transfer pulsa dengan syarat sesudah transfer pulsa itu saldo menyisakan paling tidak 5 ribu Rupiah. Untuk nominal pulsa yang hendak anda transfer pun bervariasi yaitu mulai dari yang terkecil 1000 perak hingga terbesar 100 ribu Rupiah lho. namun tidak gratis, karena seperti pada provider lainya untuk tiap-tiap melakukan transfer pulsa tersebut maka anda akan dipungut biaya 500 Rupiah ya.

Cara transfer pulsa smartfren tersebut yang pertama anda bisa melakukanya melalui aplikasi Uangku. Lalu bagaimana caranya? Nah metode pertama dalam melakukan transfer pulsa mealui aplikasi uangku tersebut yaitu pada menu utama uangku silahkan anda pilih menu kirim pulsa. Sesudah anda mengikuti langkah tersebut maka anda masukkan nomer tujuan serta jumlah pulsa yang akan ditransfer, kemudian tekan tombol submit. Tunggu proses hingga proses selesai ya, atau anda bisa melihat ke website smartfren langsung yaitu http://www.smartfren.com/mcomm/kirim.html


Cara transfer pulsa smartfren berikutnya adalah melalui SMS juga bisa lho. Metode transfer pulsa smartfren melalui SmS tersebut diketahui memang paling gampang dan kerap digunakan pengguna. Caranya yaitu Anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomer 879 menggunakan format : Kirim.No ponsel tujuan, Nominal Transfer, Contoh nya yaitu and perlu KIRIM.0888xxx .5000 dan tunggu SMS notifikasi dari sistem Smartfren yang memberitahukan bahwa proses transfer pulsa sudah berhasil. Cara lainya yaitu lewat UTK Smart Access yang mana caranya yaitu and perlu akses ke fitur e- Pulsa kemudian kirim pulsa dan ada langkah lainya yang perlu anda lakukan pastinya ya. Misalnya Anda akan diminta mengisikan nomer handphone tujuan dan besaran pulsa yang hendak ditransfer, sesudah itu tinggal meng-input MPIN. Keuntungan transfer pulsa Smartfren menggunakan UtK Smart Access tersebut yaitu anda tak dipungut biaya.

Jika anda bertanya Cara transfer pulsa smartfren ke operator lain? Perlu anda ketahui bahwa saat ini smartfren hanya menerima transfer pulsa ke sesama pengguna saja dan belum bisa transfer pulsa ke operator lain seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Tri dan lainya ya. Jadi anda perlu bersabar mungkin suatu saat bisa ya. Semoga informasi tersebt bermanfaat ya. Dan perluanda ketahui juga Smartfren yang kini terus mengebut pembangunan 4G keseluruh pelosok negeri juga memberikan layanan yang lengkap yang dibutuhkan oleh penggunanya. Jadi bgi anda pengguna provider smrtfren tentu sangat mudah dan menguntungkan sekali.
Cara Transfer Pulsa Smartfren Dengan Mudah Rating: 4.5 Posted by: ARY ANANTHA GS