3 Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email Dan Nomor Hp

Dunia milenial kini semakin menarik. ditambah semakin banyaknya sosial media bertaburan. Selain twitter dan facebook, instagram atau lebih akrab disingkat ig tak kalah hits. Sosmed ini hanya membagikan foto atau video saja. berbeda dengan twitter, facebook atau path. Hal ini membuat ig diminati, bahkan jadi sasaran empuk dalam berniaga. Bagi kamu yang sudah mempunyai akun ig tapi lupa password. Jangan terburu-buru membuat akun baru. simak saja cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor HP berikut.

Cara Reset Password Instagram
 ditambah semakin banyaknya sosial media bertaburan 3 Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email Dan Nomor Hp

Sebenarnya cara reset password instagram tidak harus dilakukan ketika lupa kata sandi saja. hal ini dapat dilakukan secara berkala. Gunanya untuk menjaga keamanan akun. Langsung saja simak langkah-langkah reset password instagram berikut.

Reset menggunakan nama pengguna

Cara reset ini sangat berguna, terlebih lagi bagi kalian yang akun instagram-nya tidak terhubung pada nomor HP atau email. Cukup melalui nama pengguna, reset tetap bisa dilancarkan. Berikut langkah yang harus dilakukan.

1. Buka aplikasi instagram, selain melalui aplikasi kita dapat mereset melalui komputer atau PC.

2. Pada halaman login, lihat bagian bawah 'dapatkan bantuan untuk masuk' klik menu tersebut.

3. Laman bantuan masuk akan segera muncul. Disana terdapat 3 pilihan guna mereset password. Bila tidak terhubung dengan nomor HP, silahkan pilih 'gunakan nama pengguna atau email'.

4. Segera masukkan id atau nama instagram kalian.

5. Ig akan menampilkan nama pengguna dan gambar profil akun instagram. Pastikan akun tersebut benar. kemudian klik 'kirim sebuah email'. Nanti segera muncul notifikasi bahwa email telah terkirim. Apabila kalian mempunyai banyak email, instagram tetap akan memberikan opsi pilihan email.

6. Segera buka email dan klik tautan yang ada. Pilih 'reset password' nantinya akan diminta memasukkan password baru. jangan lupa konfirmasi password baru tersebut.

7. Langkah terakhir klik simbol centang yang terdapat dibagian kanan atas. Kita sudah bisa masuk ke akun ig menggunakan kata sandi baru.

Reset dengan nomor HP

Syarat agar bisa menggunakan cara reset kata sandi instagram tanpa email ini ialah sebelumnya kita sudah memasukkan nomor HP pada akun instagram. Dan nomor ini masih aktif serta dapat dihubungi.

1. Tak berbeda dengan lainnya, masuk ke aplikasi. Dari lama login, klik 'dapatkan bantuan untuk masuk'.

2. Terdapat 3 opsi bantuan, karena menggunakan nomor HP, pilih kirim sebuah SMS. Masukkan nomor yang tercantum pada instagram. Pihak ig akan mengirim kode verifikasi.

3. Kita akan digiring masuk ke laman ubah kata sandi. Ubah kata sandi jangan lupa klik tombol centang dibagian kanan atas.

Reset menggunakan facebook

Sebenarnya cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor HP ini bukan untuk me-reset kata sandi. Tetapi dipergunakan untuk masuk ke akun tanpa menggunakan password. Berikut selengkapnya.

1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi instagram melalui ponsel atau PC.

2. Pada halaman login, lihat bagian bawah dan klik masuk dengan facebook.

3. Kita akan segera dibawa ke laman login facebook. Masukkan email serta password facebook, ingat email dan password facebook bukan instagram.

4. Segera tekan masuk, dan klik lanjutkan guna menghubungkan facebook dengan instagram.

Dari beberapa cara tadi, manakah yang paling pas dan cocok digunakan? Ketiga cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor HP, dapat dilakukan dengan beberapa cara. Semuanya terbukti dapat membuat kita masuk kedalam akun instagram. Bahkan masuk tanpa email dan password. Tak ketinggalan juga dapat me-reset kata sandi secara mudah.