Cara Buat Logo Esport Istimewa Di Android

Di hari yang cerah ini, kita akan membahas cara buat logo Esport di smartphone android. Sebagaimana kita tahu, android termasuk salah satu device yang sangat mengesankan. Tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi setiap hari dengan beragam aplikasi yang menarik, smartphone android juga bisa digunakan untuk melakukan hal lainnya, termasuk membuat logo esport. Logo ini tentu saja bisa digunakan untuk berbagai keperluan, terutama untuk bisnis atau membuat brand.

Tentu saja, untuk membuat logo esport melalui android, kamu perlu menggunakan aplikasi karena pada dasarnya tidak ada default sistem dari device untuk membuatnya. Dalam hal ini, kita akan membahas secara cukup singkat bagaimana langkah buat logo Esport menggunakan device android dengan mudah. Tutorial berikut tentu saja juga bisa membuat anda semakin paham bahwa ada banyak sekali kegunaan device android yang lebih bermanfaat dan tidak hanya sekadar alat komunikasi saja. Selamat membaca.
 kita akan membahas cara buat logo Esport di smartphone android Cara Buat Logo Esport Istimewa Di Android

Membuat Logo Esport di Android

Untuk membuat logo Esport tersebut, maka anda perlu melakukan beberapa langkah serta persiapan. Dalam hal ini, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah langkah persiapan. Adapun bahan yang termasuk dalam langkah persiapan dan harus ada adalah sebagai berikut:

· Aplikasi Adobe Photoshop

· Mentahan Logo Esport

Nah, kedua bahan di atas harus ada dan tersimpan dalam memory device anda. Anda bisa mengunduh kedua bahan tersebut melalui internet. Khusus aplikasi, anda bisa mendapatkannya di Google Play secara gratis.

Jika bahan tersebut sudah siap, maka kita beranjak ke langkah selanjutnya yakni pembuatan logo Esport tersebut. Ada beberapa langkah di mana harus dilakukan dalam hal ini. Beberapa langkah tersebut adalah sebagai berikut:

· Unduh dan instal aplikasi Adobe Photoshop

· Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan klik icon plus (+) dan nanti akan muncul tampilan baru. Dalam hal ini, anda bisa menentukan sendiri ukuran canvas yang hendak anda gunakan. Jika sudah, klik OK

· Nah, sekarang kita sebenarnya sudah siap untuk membuat logo Esport. Langkah selanjutnya di mana harus dilakukan adalah klik icon + lagi di pojok bawah lalu pilih photo layer. Jika sudah, pilih salah satu logo yang akan digunakan dan klik add

· Setelah anda memilih logo tersebut, tentukan ukurannya. Anda bisa memperbesar atau memperkecil ukuran logo tersebut. Selanjutnya, ubah warna logo dengan menggunakan tool magic wand di mana langkah ini bisa mempercantik tampilan logo

· Dalam tool magic wand tersebut, anda bisa memilih ikon + lagi dan sentuh pada bagian logo yang hendak diberi warna. Selanjutnya, pilih ikon & di mana terdapat di atas. Nanti, anda bisa melihat menu baru dan pilih fill maupun stroke.

· Pilih warna yang ingin anda gunakan sesuai dengan keinginan

· Jika pewarnaan sudah selesai, maka cara buat logo Esport selanjutnya adalah mengklik tanda ceklis untuk mengakhiri proses ini

· Jika anda ingin membuat logo dengan beberapa warna, maka ulangi cara di atas dan pilih warna lain sesuai yang diinginkan

· Sebagai tambahan, untuk membuat garis tepi, maka gunakan menu stroke dan atur ketebalan garis tersebut

· Nah, akan muncul menu baru dan pilih marge down untuk menyatukan layer atau garis tepi tersebut. Pilih photo layer untuk memasukkan efek tameng pada logo.

· Jika sudah, atur posisi tameng agar koheren dengan logo yang hendak dibuat. Klik stroke untuk menebalkan garis tepi

· Pada langkah ini, logo sudah jadi. Jika anda ingin menambahkan detail lain, klik pada menu tool untuk tambahan langkah buat logo Esport.

Demikian beberapa poin terkait cara buat logo Esport yang bisa anda lakukan. Cukup mudah, bukan?