Cara Membuat Facebook Berwarna Dengan Gampang

Saat ini sudah tak dapat dipungkiri lagi, bilamana Facebook menjadi salah satu aplikasi sosial media terlaris dan digunakan oleh jutaan orang baik di dalam ataupun di luar negeri. Facebook diklaim sebagai salah satu sosial media yang dapat menghubungkan orang-orang dari belahan dunia manapun, selain itu Facebook juga mudah dalam penggunaanya sehingga hal inilah yang membuat orang-orang begitu menyukai aplikasi ini. Namun demikian tak jarang juga orang merasa bosan karena tampilan warna Facebook yang standar berwarna biru serta tidak bisa disetting atau diatur ulang. Apalagi bagi kamu yang memang cenderung mudah bosan terhadap sesuatu yang monoton, tentulah hal ini menjadi masalah yang perlu ditangani. Tetapi tak perlu cemas lagi sebab artikel ini akan coba membahas mengenai cara membuat Facebook berwarna dengan mudah dan tentunya tanpa perlu ribet.
 Saat ini sudah tak dapat dipungkiri lagi Cara Membuat Facebook Berwarna Dengan Gampang

Sebab sebagaimana kita tahu, Facebook memang memiliki ciri khas yaitu berwarna biru. Tetapi memang, terkadang timbul rasa bosan karena melihat satu warna dalam kurun waktu yang cukup lama akan terkesan monoton. Maka dari itu banyak orang yang ingin mengubah tampilan warna dari Facebook menjadi lebih berwarna dan agar tidak monoton. Salah satunya dapat dilakukan dengan mengubah warna tema default dari Facebook itu sendiri. Apalagi bagi kaum muda-mudi yang senang bereksplorasi dengan hal-hal baru tentu mereka akan menyukai perubahan ini. Untuk langkah membuat Facebook menjadi berwarna sejatinya tidak begitu sulit untuk dilakukan. Namun bila belum pernah melakukannya jelas saja seseorang masih membutuhkan bimbingan. Oleh sebab itu pada artikel ini akan berbagi mengenai cara mengubah warna dasar Facebook dengan cara yang mudah dimengerti. Tanpa berlama-lama simak saja tutorial cara membuat Facebook berwarna berikut ini.

Cara Membuat Facebook Berwarna dengan Mudah Tanpa Ribet

1. Pertama-tama jelas kamu harus mempunyai akun Facebook terlebih dahulu.

2. Setelah itu buka browser di komputer atau PC kamu lalu ketikkan kata kunci Color My Facebook dan kunjungilah situsnya. Sebelumnya pastikan dahulu browser yang kamu gunakan sudah dalam versi.

3. Lalu klik saja opsi Download Now.

4. Ketika proses download sudah selesai selanjutnya kamu bisa membuka akun Facebook kamu. Warna default akan otomatis berganti menjadi warna merah muda.

5. Untuk mengubah menjadi warna lainnya, kamu dapat klik pada bagian Menu Pengaturan Akun.

6. Lalu klik saja opsi Color My Facebook dan pilihlah warna sesuai kemauan kamu.

7. Selesai warna default Facebook kamu telah berganti.

8. Kamu dapat mengganti warna tema Facebook sewaktu-waktu dengan melakukan langkah yang sama seperti pada langkah nomor 5 hingga 6.

Nah bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mengganti warna tema Facebook? Sekarang kamu sudah bisa mengekspresikan kesukaan kamu lewat warna yang kamu pilih. Tampilan Facebook kamu menjadi lebih berwarna dan tidak monoton lagi. Selain itu, kamu lebih dapat berekspresi melalui warna tema yang kamu pilih. Kamu dapat menggantinya secara berkala atau disaat kamu sudah merasa bosan terhadap warna tertentu. Sebab bagi anak muda yang menyukai eksperimen dan hal-hal baru pastilah ingin mencoba menggantinya untuk memuaskan rasa keingintahuan. Disamping itu, stepnya juga mudah jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Nah semoga informasi mengenai cara membuat Facebook berwarna di atas dapat bermanfaat dan juga membantu kamu yang ingin berekspresi agar tampilan Facebook tidak monoton lagi. Sekian tutorial kali ini, sampai jumpa pada tutorial berikutnya.