Kode Rahasia Sony Wajib Masuk

Sony merupakan salah stau perusahan yang bergerak dalam dunia digital. Banyak produk yang telah dikembangkan termasuk dengan smartphone. Smartphoen sony memiliki kualitas terbaik dan fitur yang terbaru. Salah satunya yaitu dengan fitur anti air yang dapat bertahan cukup lama didalam air. Selain itu, terdapat kode rahasia yang digunakan oleh pengembang dari sony. Berikut ulasan lebih lengkapnya mengenai kode rahasia sony terbaru.

Sony mengembangkan berbagai macam kebutuhan ponsel sesuai dengan permintaan pasar. Saat ini, sony memang lebih fokus pada bidang yang lainnya. Namun, sony selalu berupaya untuk mengembangkan ponselnya agar menjadi favorit para pengguna smartphone. Di samping itu, Anda juga perlu mengetahui apa saja kode rahasia dari sony yang dapat Anda ketahui. Selengkapnya, akan kami ulas mengenai kode rahasia sonyterpopuler.
 Sony merupakan salah stau perusahan yang bergerak dalam dunia digital Kode Rahasia Sony Wajib Masuk

Kode Rahasia Sony Terbaru
Terdapat beberapa kode rahasia dari sony yang dapat Anda coba sesuai dengan kegunaanya. Berikut pilihan kodenya.

1. *#4636#*#*
Kode yang satu ini berguna dalam melakukan informasi mengenai baterai dan telepon ponsel sony Anda. Cara penggunaan dari kode ini cukup mudah, hanya perlu melakukan pengetikan saja pada layar utama ponsel. Selanjutnya, akan muncul informasi lengkap mengenai daya tahan baterai dan informasi dari ponsel apakah masih dalam kualitas terbaiknya. Disarankan jika memang sudah dalam kondisi buruk maka harus segera diganti akan tidak semakin parah.

2. *#*#7780#*#*
Apakah Anda ingin melakukan hard reset pada ponsel sony? Hard reset berguna untuk mengembalikan semua data pada posisi awal Anda membelinya. Selain itu, seluruh data yang ada akan hilang. Jadi, sebelum melakukan hard reset sebaiknya melakukan backup data terlebih dahulu. Jangan sampai, data Anda hilang karena tidak teliti. Proses hard reset sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama.

3. *2767*3855#
Kode diatas berfungsi dalam melakuan factory data. Proses factory ini biasa dilakukan untuk mengembalikan settingan pada awal semulannya. Namun, untuk data yang terdapat tidak hilang. Hanya saja, untuk keamanan di sarankan untuk melakukan back up data. Factory reset tidak di anjurkan untuk digunakan dengan sering. Terpenting, lakukan hal ini jikalau handphone dalam keadaan yang tidak stabil.

4. *#*#34971539#*#*
Membutuhkan informasi mengenai kamera ponsel sony Anda? Cobalah dengan menggunakan kode rahasia diatas. Kode ini akan memberikan informasi lengkap mengenai informasi dari kamera utama ponsel yang digunakan. Baik itu jenis sampai dengan resolusi serta ukuran pengemabilan gambar yang terbaik. Pastikan untuk tidak melakukan pengecekan ini sering.

5. *#*#7378423#*#*
Service mode sangat diperlukan untuk melakukan pengcekan terhadap ponsel yang Anda gunakan. Service mode pada ponsel sony dapat menggunakan kode diatas. Cara melakukannya sendiri sangat mudah. Yang terpenting yaitu melakukan pengecekan dengan teliti seperti pada bagian layar dan mic yang digunakan. Pastikan bahwa tidak ada kerusakan pada ponsel Anda.

6. *#*#197328640#*#*
Modus log pada ponsel berguna dalam pengembangan setiap ponsel. Untuk menggunakan modus log ini dapat menggunakan kode diatas. Proses penggunaanya sendiri hanya perlu mengetikannya saja. Kemudian, layar handphone Anda akan menjadi terdapat banyak log aktivitas yang sedang berjalan. Hal ini akan sangat membantu dalam proses pengembangan ponsel.

Semua kode rahasia sony diatas telah dicoba dan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya. Untuk Anda yang menggunakan kode ini maka gunakanlah sesuai dengan kebutuhannya. Selamat mencoba.