Trik Dan Rahasia Menggunakan Alucard Agar Cepat Jago

Mobile legends merupakan game yang tengah digandrungi. Bukan hanya pria saja, kini wanita banyak yang menjadi gamers. Alucard merupakan hero finghter favorit banyak pecinta ML. Damage besar dan sangat lincah-lah jadi daya tariknya. Berkat kelincahannya, alucard dapat mengejar musuh. Masih banyak lagi skill-skill menarik yang dimiliki alucard. Bagi yang masih pemula, cara menggunakan alucard masih jadi tanda tanya. Pasalnya diperlukan trik khusus menggunakannya. Bagi kalian yang ingin mudah mematikan musuh, dan memenangkan pertarungan, simak lebih lengkap.
 Mobile legends merupakan game yang tengah digandrungi Trik Dan Rahasia Menggunakan Alucard Agar Cepat Jago

Trik Khusus Alucard

1. Bergerak ke Lane yang kosong saat jungle habis

Alucard pada level 1 sangat disarankan untuk jugling agar bisa mendapatkan level lebih cepat dari hero lainnya. sangat penting membeli hunter's knife, karena menjadi wajib jungler. Nantinya kita akan mendapatkan exp lebih banyak ketika membunuh creep hutan. Setelah menghabiskan beberapa creep hutan, bergeraklah ke lane yang sedang kosong. Terlebih lagi ketika rekan mulai melakukan gank.

2. Hindari melawan musuh berlevel besar sendirian

Perlu diketahui bahwa alucard sangat bergantung pada level untuk dapat melawan musuh. Nantinya akan melakukan push atau gank. Di beberapa pertandingan sering terlihat musuh terlalu agresif untuk membunuh turtle. Sehingga level mereka lebih besar. Trik khusus menggunakan alucard dalam kondisi seperti inilah kita tidak disarankan melawan musuh. Baik 1 lawan 1 atau 1 lawan 5. Segera carilah posisi aman bersembunyi agar tidak diketahui hero musuh. Dan push lane kosong sendirian ketika musuh sedang dalam team fight berlima. Cara ini sangat pas mengamankan lane lain dan membuat musuh panik.

3. Kombinasi skill yang tepat

Seluruh skill alucard mampu menghasilkan damage tinggi. sehingga sangat efektif untuk bertarung, terlebih lagi 1 lawan 1. Ketika kita akan menghajar musuh atau masuk kedalam team fight, cara menggunakan alucard akan lebih baik menggunakan kombinasi skill seperti ini.

Ground splitter > basic attack > fission wave > basic attack > whirling smash > basic attack > fission wave > basic attack.

Atau dapat pula menggunakan kreasi sendiri, bergantung kondisi pertarungan. Sebagai tambahan dapat pula menggunakan battle spell retribution untuk farming lebih cepat. Kalian akan menggunakan inspire bila lebih sering berada dalam team fight.

4. Mengincar kill

Rahasia jago Alucard Mobile Legends memang mempunyai damage tinggi, sehingga banyak orang terobses mengincar kill. Biasanya ketika terlalu terobsesi mengincar kill, membuat tidak akan push lane yang kosong. Akan lebih baik mengutamakan untuk menghancurkan throne musuh yang berada ditengah-tengah base. Dengan trik ini pasti Alucard akan lebih jago.

5. Memburu hero musuh

Mengincar hero musuh paling empuk jadi hal penting dilakukan. Terlebih lagi didalam team fight, alucard akan disarankan masuk secara tiba-tiba ditengan pertarungan. Jangan lupa menggunakan ground splitter kemudian menghajar musuh. Disaat itulah kita mengincar musuh paling empuk terlebih dahulu. baik mage, support maupun marksman. Dengan trik ini kita dapat mengabaikan hero tank atau fighter terlebih dahulu. baru membunuh mereka saat hero dengan tiga role yang sudah terbunuh sebelumnya.

Ternyata trik-trik-nya tidak begitu susah bukan? hanya saja kita harus pandai memanfaatkan situasi dan kondisi dalam pertarungan. Selain jangan terlalu memaksakan diri melawan musuh yang kuat. meskipun dia mempunyai skill mumpuni, tetapi harus memperhatikan pula lawannya. Itulah cara menggunakan alucard, selamat mencoba! Dijamin akan langsung jago bertarung.