Info Gaji Pegawai Jasa Marga Untuk Fresh Graduate

PT Jasa Marga Tbk adalah perusahaan pemerintah selaku operator jalan tol di Indonesia. Perusahaan BUMN yang satu ini selalu memperoleh antuasiasme saat menggelar Career Days terbukti dari masuknya ribuan pelamar mulai dari lulusan fresh graduate hingga mereka yang berpengalaman. Beberapa posisi yang sering dibutuhkan adalah bagian operasional dan bagian SDM. Gaji pegawai Jasa Marga untuk lulusan S1 fresh graduate dengan jabatan asisten manajer berkisar Rp.4,2 juta hingga Rp.5 juta per bulan. Itu belum termasuk uang lembur dan penilaian kinerja.


Jasa Marga membuka peluang bagi para job seeker lulusan S1 dari berbagai jurusan seperti akuntansi, manajemen, hukum, komunikasi, teknik elektro, teknik informatika, teknik sipil, psikologi dan lainnya. Dalam Career Days yang diadakan biasanya para pelamar cukup mencatatkan identitas diri untuk kemudian pihak Jasa Marga akan menyeleksi dan mengirimkan informasi ke nomor kontak pelamar berupa posisi yang tersedia. Para pelamar kemudian mengirimkan berkad CV mereka di website resmi Jasa Marga.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi para pelamar antara lain adalah : mempunyai KTP yang masih berlaku, ijazah S1 sesuai ketentuan, umur maksimal 25 tahun, IPK minimal 2,75,  sehat jasmani dan rohani, tinggi badan setidaknya 155 cm untuk wanita dan 160 cm untuk pria, lulusan universitas kenamaan dan terakreditasi, tak tengah mengikuti ikatan dinas dari instansi lain, siap mengikuti Ikatan Dinas untuk 2 tahun, tak pernah diberhentikan sebagai karyawan dikarenakan suatu pelanggaran, siap dipekerjakan di seluruh wilayah kerja perusahaan, diprioritaskan mempunyai pengalaman organisasi atau pengalaman kerja dan bisa berbahasa Inggris lisan dan tulisan.

Berkas lamaran dikirimkan dalam bentuk soft copy ke http://www.ppm-rekrutmen.com/jasamarga. Jangan lupa juga untuk menyiapkan pasfoto soft file dalam format JPG dengan ukuran tak lebih dari 100 kB. Untuk pria menggunakan latar belakang warna biru, sementara untuk wanita berlatar belakang warna merah. Pertama masuk menu PENDAFTARAN dan selanjutnya tekan DAFTAR di menu PENDAFTARAN. Lengkapi PERNYATAAN yang muncul di halaman PENDAFTARAN. Para pelamar baru bisa meneruskan proses PENDAFTARAN ke pengisian Form Registrasi sesudah memberikan persetujuan semua pernyataan itu. Kemudian lengkapi formulir pendaftaran dengan cermat menggunakan informasi yang sebenarnya dan bisa dibuktikan ketika verifikasi berkas lamaran. Tekan tombol KIRIM sesudah menginputkan seluruh data di formulir pendaftaran.

Labels: Gaji Pegawai Jasa Marga

Thanks for reading Info Gaji Pegawai Jasa Marga Untuk Fresh Graduate. Please share...!