Info Terupdate Gaji Pegawai Jamkrindo

Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia atau disingkat dengan Perum Jamkrindo merupakan salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki bidang usaha pada penjaminan kredit atau pembiayaan bank ataupun lembaga non bank. Perusahaan yang berkantor pusat di Gedung Jamkrindo Jalan Angkasa Blok B-9, Kavling 6, Kotabaru Bandar kemayoran, Jakarta Pusat ini kerap membuka lowongan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang terus meningkat. Jamkrindo kini sedang berfokus menggarap penjaminan kredit untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Penjaminan Kredit/Pembiayaan dibutuhkan oleh Penerima Jaminan ketika permohonan kredit/pembiayaan dari Terjamin dianggap layak oleh Penerima Jaminan namun belum sesuai secara syarat administrasi perkreditan bank terutama dalam hal jaminan atau agunan. Misalnya penjaminan atas Kredit Usaha Kecil yang produktif dan layak akan tetapi belum bankable maka Jamkrindo masuk untuk menjembatani kedua belah pihak.

Beberapa posisi yang sering dibutuhkan oleh Perum Jamkrindo ini adalah : ODP, pegawai operasional (Account Officer/Analisa Kredit), Pengendalian Kredit, Bagian Umum, SDM, Keuangan (Akuntansi, Anggaran, Treasury/Investasi), Hukum, Satuan Pengawas Internal dan Teknologi Informasi. Bagi para lulusan perguruan tinggi yang berminat membangun karir di perusahaan milik negara ini bisa melihat secara persis posisi apa saja yang dibutuhkan dengan mengakses halaman website resmi Jamkrindo di http://www.jamkrindo.com/blog/category/karir.

Salah satu pertimbangan utama seorang lulusan perguruan tinggi melamar pekerjaan di sebuah perusahaan adalah besarnya salary yang akan diperoleh. Dan seperti juga BUMN lain, gaji pegawai Jamkrindo pun cukup memuaskan di samping juga akan mendapatkan beberapa fasilitas penunjang yang cukup menarik. Gaji pegawai Jamkrindo diberikan sesuai standar karyawan BUMN. Gaji pegawai Jamkrindo mulai Rp.4 jutaan per bulan hingga yang tertinggi Rp.19 jutaan per bulan. Gaji pegawai dengan posisi staf adalah Rp.4 jutaan per bulan, sementara pegawai dengan posisi sebagai staf operasional adalah Rp.8 jutaan. Sementara untuk posisi ODP diberikan salary kurang lebih Rp.6 jutaan per bulannya. Gaji pegawai Jamkrindo untuk posisi sebagai kepala bagian adalah Rp.19 jutaan.

Gaji yang diterima pegawai Jamkrindo per bulan di atas belum termasuk dengan beberapa uang tunjangan, insentif dan bonus. Untuk uang insentif diberikan setiap 3 bulan sekali, sementara untuk bonus tahunan bisa mencapai Rp.30 juta per orang. bagi anda-anda lulusan S1 mungkin Jamkrindo bisa dijadikan salah satu pilihan dalam meniti karir masa depan.
Labels: Gaji Pegawai Jamkrindo

Thanks for reading Info Terupdate Gaji Pegawai Jamkrindo. Please share...!