Gaji Pegawai Kantor Pos Lulusan S1

PT. Pos Indonesia sebagai perusahaan BUMN yang memiliki banyak bidang usaha yaitu : Filateli, AdmailPos, Express Mail Service, Paket Pos, Surat Pos, Logistik, Kargo, Bank Channeling, Fund Distribution, Giro Pos dan Wesel Pos. Paling baru, PT.Pos Indonesia pun membentuk PT Pos Properti yang bergerak di bidang perhotelan, konstruksi dan properti lain. Melihat bidang bisnis PT.Pos Indonesia yang makin beragam maka sudah pasti perusahaan negara yang satu ini selalu membutuhkan tambahan SDM baru yang berkualitas.


Info rekrutmen pegawai PT.Pos Indonesia bisa didapatkan pelamar secara online dengan akses ke website resmi di http://www.posindonesia.co.id. Syarat pendidikan minimal adalah DIII dari semua jurusan baik universitas negeri maupun swasta. Umur maksimal tak melebihi 27 tahun, sehat jasmani dan rohani dan tidak sedang terlibat perkara kriminal dan pelanggaran. Setiap pelamar pun harus bebas dari penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lain. Masih single dan boleh juga sudah berkeluarga. Untuk yang masih single harus bersedia tidak menikah selama menjalani pendidikan setelah diterima nanti. Para kandidat yang diterima pun harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja regional sesuai pilihan mereka. Tahapan tes yang harus dilalui oleh para pelamar kerja di PT.Pos Indonesia meliputi : kelengkapan administrasi, tes potensi/psikotes, tes kesehatan dan wawancara. Untuk rekrutmen ini sepenuhnya diserahkan kepada pihak ketiga yang dalam hal ini adalah GAIA Solutions (www.gaiasol.com).

PT.Pos Indonesia pun membuka penerimaan calon pegawai PT.Pos Indonesia Intake Program Sarjana Umum. Posisinya sebagai calon penyelia yang akan ditempatkan di seluruh kantor pos di Indonesia. Syaratnya selain memiliki ijazah S1 dengan akreditasi A juga umur tak boleh melebihi 30 tahun. Para pelamar bisa melakukan registrasi secara online di  http://posindonesia.asi-rekrutmen.com. Tahapan seleksi meliputi kelengkapan administrasi, tes potensi/psikotes, kesehatan dan wawancara.

Gaji pegawai kantor Pos untuk posisi management trainee atau penyelia untuk gapok berkisar Rp.2,6 juta per bulan. Di samping itu para pegawai pun akan mendapatkan berbagai tunjangan seperti : tunjangan istri/suami dengan besaran 10 % dari gaji pokok, tunjangan anak hingga anak kedua dengan besaran 2 % gaji pokok per anak, tunjangan beras dengan kisaran Rp. 200.000 menyesuaikan tempat tugas, tunjangan fungsional dan jabatan yang didasarkan pada sharing profit return tahunan yang bisa naik turun tiap tahunnya namun umumnya ada di rentang Rp.500 ribu hingga Rp.3 juta sesuai jabatan dan lama menjabat.
Labels: gaji pegawai kantor pos

Thanks for reading Gaji Pegawai Kantor Pos Lulusan S1. Please share...!