Game Guardian Tanpa Root Android

Cara pakai game guardian, Game dari perangkat android selalu menjadi faforit dikarenakan menyajikan banyak sekali jenis genre permainan seperti perang, olahraga, balap dan lain-lain. Ketika anda merasa suntuk, lelah atau jenuh dengan aktifitas sehari-hari, maka biasanya anda akan mencari kegiatan untuk menyegarkan otak dan merefresh pikiran anda. Salah satu hal yang paling banyak di minati yaitu dengan bermain game. Dengan berbagai perkembangan game yang ada sekarang ini, maka anda tidak perlu merasa heran atau bingung karena banyak sekali pilihan game yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Semua dapat anda dapatkan melalui android anda dimana mudah sekali tinggal mendonlod aplikasi dari game tersebut. Salah satu game yang di minati adalah Game Guardian. Lalu apa game guardian itu? Berikut ini adalah ulasannya.
 Game dari perangkat android selalu menjadi faforit dikarenakan menyajikan banyak sekali j Game Guardian Tanpa Root Android

Apa itu Game Guardian?

Game Guradian merupakan salah satu game android yang sangat banyak peminatnya. Permainan ini sangatlah asik karena fungsi utamanya adalah untuk mencari string untuk mengatur value. Selain itu, aplikasi permainan guardian ini juga mensupport agar dapat memainkan string pada berbagai macam game yang sedang marak akhir-akhir ini seperti COC, Mobile Legends, dan lainnya. Namun ternyata di jaman now ini, masih banyak orang yang belum mengetahui cara bermain game ini. Permainan ini sesungguhnya tidaklah sulit jika anda mengetahui tipsnya.maka dari itu, bagi anda semua yang belum mengetahui tentang bagaimana game Guardian ini dan bagaimana cara pakai game guardian, berikut ini kami berikan ulasannya bagi anda.

Cara pakai game guardian tanpa root

Menuju pembahasan pada artikel ini, sebagai salah satu contoh cara pakai game guardian yaitu menggunakan game Last hope TD. Tutorial yang pertama bagi anda yang masih belum memiliki jenis game ini, maka terpenting bagi anda adalah untuk mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Untuk dapat mendownload game ini, maka hendaknya anda jangan lupa kalau harus punya kuota internet ya. Setelah anda mendonlodnya maka segera install game tersebut pada android anda. Segera buka aplikasinya, dan jika masih ada memberitahuan untuk mendonlod maka segera abaikan saja. Setelah sudah lanjut, klik star sehingga secara otomatis akan muncul ikon tanda game di layar smartphone anda.

Cara pakai game guardian selanjutnya adalah dengan memilih game yang ingin kamu ubah valuenya. Klik icon guardian yang ada di layar kemudian pilih select application sehingga kamu dapat memilih game mana yang akan di ubah valuenya seperti contohnya memilih game Last Hope TD. Setelah itu berhasil, klik icon search dan pilih know dan akan muncul gambar lalu ketik di word. Untuk bagian value, input angka 10000 kemudian klik search dan akan keluar tiga adreas. Setelah muncul gambar dengan tulisan unknow pada posisi sebelah kanan pilih edit selected. Nah, akan terlihat value awal 10000 bisa di ubah dengan value yang di inginkan misalnya 999999999 lalu tekan YES.

Demikian cara pakai game guardian, jika anda masih mengalami kesulitan ataupun gagal maka anda bisa mengulang kembali dengan mengikuti tutorial pada artikel ini. Dengan root tutorial game ini, tentunya akan lebih memudahkan bagi anda untuk bermain game ini. Anda akan bisa bermain game ini dengan mudah di saat suntuk di hari-hari anda yang membosankan. Demikian artikel mengenai cara pakai game guardian, semoga bermanfaat untuk pembaca. Selamat mencoba para gamers.