Rabu, 09 Agustus 2017

Berapa Gaji Pramugari Garuda Indonesia Pertama Masuk?

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan berstatus BUMN yang memiliki layanan full service airline. Sekarang ini Flag Carrier Indonesia ini menjalankan sebanyak 82 pesawat terbang yang mengkover 33 jalur dalam negeri dan 18 jalur internasional. Sebagai Airline nomor satu di tanah air Garuda Indonesia sudah memperoleh sertifikasi dari badan dunia keselamatan penerbangan (IOS) IATA Operational Safety Audit. Poin tersebut menunjukkan jika perusahaan penerbangan ini sudah sesuai dengan standar internasional keselamatan dan keamanan.


Tak hanya itu, supaya layanan mereka makin optimal kepada para penumpang maka mereka pun menghadirkan apa yang dinamakan “Garuda Indonesia Experience“. Beberapa layanan maksimal itu antara lain adalah dilengkapinya seluruh armada menggunakan interior terkini dengan LCD layar sentuh untuk setiap seat baik eksekutif dan bahkan kelas ekonomi. Di samping itu setiap penumpang pun dipuaskan bersama fasilitas Audio and Video on Demand (AVOD) yakni sistem multi media yang memberikan berbagai pilihan film ataupun musik sesuai selera penumpang. Tak berlebihan jika di tahun 2010 lalu Skytrax menganugerahkan maskapai ini dengan “Four Star Airline” sekaligus “The World’s Most Best Improved Airline”.

Dan tak ketinggalan adalah layanan prima di dalam kabin oleh para pramugari profesional Garuda kepada para penumpang. Pramugari garuda Indonesia memang dipilih dan dididik secara intensif agar mampu memainkan tugasnya dengan baik. Pramugari Garuda Indonesia bahkan dinobatkan sebagai pramugari dengan pelayanan terbaik di dunia tahun 2015 kemarin yang mengalahkan airline kenamaan dunia. Rasanya setiap wanita akan mengiyakan jika ditawari sebagai pramugari Garuda Indonesia. Dengan seragam khas yang mencerminkan budaya Indonesia, pramugari Garuda terlihat begitu anggun dan cekatan saat berada di dalam pesawat.

Mau tahu berapa gaji pramugari Garuda Indonesia khususnya mereka yang baru saja diterima? Para pelamar yang dinyatakan lolos berbagai tes dan menjadi pramugari akan memperoleh training di pendidikan Pramugari Garuda Indonesia dan disediakan gaji hingga Rp.15 juta per bulan di luar beberapa uang tambahan lain. Para pramugari ini pun akan memperoleh beberapa tiket gratis pulang pergi termasuk jatah tiket untuk orang tua, suami dan anak-anak mereka. Belum cukup sampai di situ sebab untuk akomodasi selama di tempat tujuan pun disediakan hotel pilihan dimana Garuda Indonesia singgah. Kecuali itu lulusan pendidikan pramugari Garuda Indonesia sudah pasti memiliki nilai plus. Saat nantinya sudah tak berprofesi sebagai pramugari Garuda Indonesia maka Airline lain dengan senang hati akan menampung mereka. Begitupun jika mereka akan berkarir di sektor perhotelan akan lebih mudah sebab jebolan pramugari Garuda Indonesia memang telah diakui kapabilitasnya.

Gaji pramugari Garuda Indonesia akan otomatis meningkat dengan makin banyaknya jumlah jam terbang yang mereka miliki. Untuk besaran gaji pramugari Indonesia senior bahkan bisa mencapai sekitar Rp.30 juta per bulan. melihat fakta ini anda tentu tak akan ragu lagi berkarir sebagai pramugari Garuda Indonesia.

Berapa Gaji Pramugari Garuda Indonesia Pertama Masuk? Rating: 4.5 Posted by: muhammad hakum