Sebelum Apply CV, Cek Dulu Gaji Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Berikut Ini

PT.Jamsostek sudah beberapa lama bertransformasi menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Tahapan peralihan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan jangkauan keanggotaan jaminan sosial, manfaat dan pelayanan. Dan untuk memperkuat Sumber Daya Manusia yang dimiliki maka dilakukan lah proses rekrutmen pegawai BPJS Ketenagakerjaan.


BPJS Ketenagakerjaan membuka lowongan pekerjaan secara online. Para pencari kerja dari lulusan S1 bisa mengeceknya dengan mengakses alamat https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen/register.bpjs dengan melakukan registrasi lebih dulu. Dengan registrasi tersebut, bila memang ada update lowongan kerja di BPJS Ketenagakerjaan maka pendaftar akan dikirimkan informasinya lewat email. Proses registrasi ini memerlukan verifikasi email, verifikasi nomor handphone, mengisi secara lengkap data curriculum vitae (CV) dan memilih posisi yang diinginkan. BPJS Ketenagakerjaan menyediakan beberapa lowongan kerja mulai dari lowongan kerja reguler, ODP (Officer Development Program), Beasiswa, Campus Hiring dan S2.

Dan menariknya lagi bagi para penyandang disabilitas pun diberikan kesempatan mengikuti tes lowongan pekerjaan terutama untuk posisi Pranata Madya Umum dan Pranata Madya Administrasi Pemasaran. Semua aplikasi lamaran saat ini pihak BPJS Ketenagakerjaan hanya menerima dalam bentuk soft copy dengan pendaftaran di  http://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen atau menggunakan link di atas. Jadi surat lamaran dalam bentuk fisik tak akan diterima oleh BPJS Ketenagakerjaan. Untuk setiap pelamar hanya bisa membuat satu akun saja di website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan. Dan jangan lupa juga setiap pelamar perlu menyiapkan terlebih dulu foto berwarna terbaru satu badan penuh.

Pengumuman hasil seleksi akan dikirimkan lewat email yang didaftarkan, atau lewat SMS ke nomor ponsel yang didaftarkan dan juga di website rekrutmen BPJS. Lalu mengenai gaji pegawai BPJS Ketenagakerjaan bagi para lulusan S1 untuk pertama kali masuk berkisar Rp.5 juta hingga Rp.7 juta all in. Daftar gaji pegawai BPJS Ketenagakerjaan secara lengkap bisa disimak berikut ini :

- Relationship Staff, gaji Rp.9,0 juta / bulan.
- Manager, gaji Rp.16,0 juta / bulan.
- Section Head, gaji Rp.32,5 juta / bulan.
- Public Relations, gaji Rp.8,0 juta / bulan.
- Junior Staff / Account Staff, gaji Rp.6,0 juta / bulan.
- Staff Marketing, gaji Rp.6,0 juta / bulan.
- MRO Specialist, gaji Rp.4,0 juta / bulan.
- Marketing Staff, gaji Rp.12,0 juta / bulan.
- Marketing Executive Marketing Communication, gaji Rp.10,0 juta / bulan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Entri Populer

Top  blogs DMCA.com Protection Status
Back To Top